Monday, April 20, 2020

Dirumah Aja bisa Dapet Duit Cuma modal Hp dan Internet - APK JadiDuit penghasil uang terlegit dengan misi mudah (withdraw DANA, OVO, LINKAJA, DAN GOPAY)


Refferal untuk dapat 150 koin emas pertama : 22222Hjh

Link resmi Jadiduit untuk download APK: https://jadiduit.id


        Jadiduit merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang cukup sederhana bagi semua orang, dimana tugas - tugas yang telah diselesaikan nantinya akan mendapatkan koin emas dengan jumlah tertentu, kemudian koin emas ini nantinya dapat ditukarkan uang dengan cara melakukan withdraw pada aplikasi ini tentunya. Cara mainnya untuk lebih jelasnya sebagai berikut:
  1. Unduh Aplikasi Jadiduit ===> https://jadiduit.id
  2. Melakukan login dengan nomor HP kalian (hanya bisa menggunakan nomor HP yang aktif dalam hp yang digunakan untuk menginstal apk ini)
  3. Menyelesaikan Misi yang kamu sukai dan dapatkan koin emas
  4. Koin emas yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan hadiah (Berupa OVO, DANA, Link Aja, Maupun Gopay)
        Terkait dengan misinya, terdapat berbagai macam misi yang sangat menarik untuk dikerjakan, dimana kalian bisa mendapatkan koin emas dari panduan misi yang ingin diselesaikan guna mendapatkan emas tentunya. Guna lebih jelasnya berikut tampilan menu utama dari aplikasi Jadiduit :


        Dalam menu aplikasi Jadiduit  berdasarkan gambar diatas, maka tedapat empat bar yaitu Misi, Aktivitas, Penukaran, dan Undang. Dimana pada bar Misi merupakan fitur untuk mengumpulkan koin emas. Untuk Misi sendiri terdapat dua fitur utama yaitu fitur Instal dan Promo. Fitur instal merupakan fitur yang menyediakan berbagai misi yang sebagian besar misinya adalah untuk menginstal berbagaima macam aplikasi yagn direkomendasikan oleh aplikasi Jadiduit, untuk setiap menginstal apk atau menyelesaikan misi yang telah tersedia sendiri nantinya akan mendapatkan reward berupa koin emas tentunya. Terdapat pilihan dalam menu misi ini dimana pada dasarnya misi dibagi menjadi beberapa bagian utama diantaranya berupa fitur EXTRA EMAS (pilihan untuk mempercepat perolehan emas) dan fitur instal aplikasi seperti biasa (dengan peluang emas yang didapat dari 100 koin emas hingga 1500 (contoh instalasi kredivo)). terdapat hal meanrik dalam fitur EXTRA EMAS dimana kalian dapat menghasilkan emas dengan lebih cepat dengan memilih berbagai macam misi dari fitur ini, seperti  mengikuti survey (up to360 koin emas),  share opinion (up to 150 koin emas), quiz, dll.  Sedangkan untuk Fitur Promo terdapat  Fyber Misi Wall, dimana didalamnya terdapat berbagai misi - misi yang dapat menghasilkan emas up to 5714 dengan menyelesaikan misi seperti menyelesaikan survey, memainkan game hingga level atau tingkat tertentu.

         Untuk bar aktivitas terdapat fitur Game Zone, Yuno (Suvey), Bubble Shooter, dan berbagai game lainnya. Dimana pada sebelmunya bar ini digunakan untuk melakukan login harian dan setelah login 7 hari berturut-turut akan mendapatkan reward berupa 500 koin emas. Namun pada pembaruan sebelumnya diturunkan menajdi 250 koin emas setiap minggunya. Jadi jika kalian masih merasa malas dan tidak ada waktu untuk mengerjakan berbagai misi yang telah tersedia kalian hanya bisa melakukan absensi harian saja, tapi juga harus diingat hal ini akan membuat kalian lebih lama melakukan wihtdraw karena tidak melakukan misi. Sehingga tidak disarankan untuk melakukan absensi saja. Setidaknya kalian juga harus melakukan misi beberapa kali saja sudah mempercepat untuk bisa melakukan withdraw. Meskipun begitu tenang saja, masih terdapat berbagai fitur yang dapat digunakan untuk kalian yang malas mengerjakan misi namun ingin tetap mendapatkan koin, yaitu dengan cara menonton berbagai video menarik yang telah tersedia.

         Jika masih ingin mempercepat pengumpulan koin emas pada aplikasi Jadiduit ini kalian dapat mengundang teman untuk bergabung pada aplikasi Jadiduit ini dengan mengirimkan kode refferal atau link kalian pada media sosial yang kalian miliki. Dimana baik yang mengundang maupun yang diundang memiliki keuntungan masing-masing. Dimana temang yang kita undang jika memasukkan kode refferal yang kita miliki, maka teman yang bergabung tersebut akan langsung mendapatkan koin emas sebanyak 150. Sedangkan untuk pengundang akan mendapatkan 10 persen dari total emas yang dapat dihasilkan oleh teman-teman yang kalian undang dan mau bergabung dalam aplikasi Jadiduit ini. Jadi intinya semakin banyak teman kalian yang kalian undang, maka semakin besar penghasilan koin emas yang dapat kalian dapatkan, mengingat kalian dapat menerima 10 persen dari setiap teman yang telah kalian undang guna bermain Jadiduit. Untuk melihat event yang tersedia pada Jadiduit kalian juga dapat melihatnya pada fitur notifikasi aplikasi, dimana fitur ini berisikan informasi berupa update terbaru seputar aplikasi serta event-event yang dapat menghasilkan koin emas.

   Keuntungan mengundang teman:
        Dapatkan  10 persen dari emas yang teman kalian kumpulkan, share ke media sosial.
  • share link undangan atau kode refferal kalian di media sosial dan undang teman kalian untuk bergabung dengan Jadiduit
  • Teman kalian akan mendapatkan 150 koin emas secara gratis setelah registrasi dan selesaikan misinya.
  • kalian akan mendapat 10 persen dari emas yang teman kalian kumpulkan dari setelah meyelesaikan misi di halaman beranda.



         Gambar diatas merupakan menu bar penukaran aplikasi Jadiduit, dimana kalian dapat menukarkan koin emas dengan saldo DANA, OVO, GOPAY, maupun Link Aja. Dimana semakin banyak emas yang ditukarkan, maka semakin banyak uang yang bisa kalian dapatkan. Dimana untuk lebih jelasnya beikut rincian nilai tukar yang terdapat pada aplikasi Jadiduit ini.
  • Link Aja
    • 1600 koin emas = 10.000 rupiah
  • DANA
    • 1700 koin emas = 10.000 rupiah
    • 3200 koin emas = 20.000 rupiah
    • 3800 koin emas = 25.000 rupiah
  • OVO
    • 3000 koin emas = 20.000 rupiah
  • GOPAY
    • 2000 koin emas = 10.000 rupiah
    • 4000 koin emas = 20.000 rupiah



         Gambar diatas merupakan bukti bahwa aplikasi ini benar-benar membayar, dimana akun pada gambar tersebut merupakan akun yang telah dimiliki oleh penulis dan telah melakukan dua kali withdraw 10 ribu rupiah dengan memilih metode pembayaran melalui DANA. Untuk diingat oleh teman - teman bahwa waktu wihdraw pada aplikasi ini rata - rata membutuhkan waktu setidaknya 3 hari kerja (kecuali weekend ya). Dan perlu diingat dan dijadikan sebagai catatan bahwa teman -teman hanya boleh memiliki 1 akun dengan nomor aktif yang terdapat pada Hp yang kalian gunakan. Jika ingin memiliki satu akun lebih teman-teman dapat menginstalnya di HP lainnya dengan nomor yang berbeda tentunya (tips nuyulnya nih hahahahaha).

JIKA TERDAPAT KENDALA KETIKA MELAKUKAN WITDRAW TEMAN-TEMAN BISA MENGHUBUNGI AKUN MEDIA SOSIAL Jadiduit DIBAWAH INI!!

IG : JadiDuit
FB : JadiDuit
Twitt : JadiDuit
+86 16620436804 (telpon)
jadiduit2019@gmail.com (email)

DENGAN MENGIKUTI AKUN SOSIAL MEDIA DIATAS JUGA BISA MENDAPATKAN EVENT - EVENT YANG TELAH DIADAKAN OLEH JADIDUIT YANG TENTUNYA AKAN MENDAPATKAN KOIN EMAS!! SEHINGGA KALIAN DAPAET MELAKUKAN FOLLOW PADA AKUN - AKUN TERSEBUT

SEKIAN DAN TERIMAKASIH!!!
SILAHKAN IKUTI BLOG SAYA JIKA TEMAN-TEMAN BERKENAN

1 comment:

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...