Tuesday, May 28, 2019

Web Penghasil Uang? Cara Daftar Cryptohuge Langsung dapat 100$ (Gratis)

Web Luar Negeri Penghasil Dollar Cryptohuge tanpa deposit dan hanya butuh satu click per hari
berikut link Cryptohuge https://cryptohuge.com
https://cryptohuge.com (link utama)

        Setelah melakukan pendaftaran silahkan melakukan verifikasi dengan melihat dan membaca email yang telah dikirimkan melalui pesan masuk email kalian.

        Cryptohuge merupakan web yang dapat digunakan untuk melakukan aktivitas meaning uang atau secara sederhana dapat diartikan sebagai web penambang uang. Dimana web ini cara pengaplikasiannya cukup mudah jika digunakan oleh orang awam pada umumnya. dan cara bermainnya juga relatif cukup mudah dan setelah mendaftar juga langsung mendapatkan deposit 100$ secara gratis. Web Crypto ini merupakan web yang berasal dari luar negeri. berikut tampilan awal website dari Cryptohuge.

 
         
        Untuk melakukan pendaftaran, maka kalian harus klik sign up (link) dan kemudian terdapat berbagai alternatif pilihan untuk mendaftar guna memiliki akun dari cryptohuge ini. diantaranya daftar melalui akun google (secara umum sering digunakan), VK, Instagram, Twitter, Facebook, dan lainnya. dimana tampilan selanjutnya adalah sebagai berikut.
 
        Untuk mempermudah pendaftaran, maka disarankan untuk menggunakan akun google saja karena untuk mempermudah ingatan terhadap password akun yang telah didaftarkan. Teman-teman bisa langsung klik simbol Goggle dan lalu melakukan pendaftaran berupa login ke akun google. Kemudian kalian akan melihat tampilan berupa gambar dibawah ini.

 

        Tampilan diatas merupakan tampilan utama dari web Cryptohuge dimana terdapat angka saldo 100$ pada balance setelah melakukan pendaftaraan. selain itu juga terdapat data statistik profit untuk tiap harinya dalam transaksi yang terjadi selama selama 7 hari terakhir yang telah ditampilkan melalui grafik. Untuk Earned from invites adalah jumlah dollar yang telah kita dapatkan dari aktivitas mengundang teman dengan menggunakan link referensi yang kita miliki (20$ untuk setiap 1 orang yang berhasil diundang) melalui fitur Affilate program. Untuk Current deposit+profit merupakan gambaran dari berapa banyak dollar yang telah kita gunakan untuk melakukan rent (sewa) plus profit yang akan kita dapatkan nantinya. sedangkan untuk total earned adalah total aktivitas yang telah kita lakukan dari web Crypto ini baik dari mengundang teman, deposit, dan aktivitas lainnya.


        Untuk melakukan earning sangatlah mudah, dimana kita hanya melakukan satu klik tiap harinya. Kita dapat melakukan klik pada server rent, dan kemudian dekstop akan menampilkan gambar seperti dibawah ini.

 

        Dimana terdapat pilihan rent dan profit yang berbeda pada setiap alternatif pilihan. untuk profit akan perbanding lurus terhadap biaya rent yang dikeluarkan, dimana biaya rent terkecil adalah $100 untuk mendapat profit 2$ perharinya. Untuk profit terbesardapat mencapai 3584$ perhari untuk biaya rent sebesar 204800$. Untuk melakukan aktivitas di web ini memang terlalu mudah dilakukan sehingga terdapat banyak orang yang telah bermain pada web ini, dimana hanya melakukan satu klik untuk mendapatkan profit yang diharapkan. Selanjutnya untuk melakukan Withdraw kalian bisa melakukan pada fitur Withdrawal, dimana terdapat altenatif withdraw dari Paypal, American Express, Bitcoin, Payeer, Visa, MasterCard, Payza, dan lainnya. Satu hal yang harus diperhatikan yaitu pemabyaran yang terdapat pada web ini selalu terdapat kartu (kredit/debit). Berikut tampilan guna melakukan withdraw.
 
        Dimana payment system kalian dapat kalian pilih melalui alternatif pembayaran yang disebutkan tadi dan untuk melakukan withdraw minimal harus sudah mengumpulkan 1000$ saja. jika melakukan aktivitas tanpa melakukan undang teman, maka anda dapat melakukan withraw sekitar 6 bulan saja. setelah memilih metode pembayaran yang digunakan, maka kalian dapat mengisi Account number dengan nomor yang tertera pada kartu terkait (paypal dansbg). Perlu diperhatikan nomor ini bukan tidak dapat diisi dengan link (pada paypal atau bitcoin misalnya) karena harus diisi dengan 16 digit nomor yang telah terkait dengan kartu debit/credit yang dipilih. sehingga untuk paypal dan bitcoin dengan aplikasi tidak akan cukup untuk melakukan withdraw. Dimana pada dasarnya juga terdapat kartu paypal dan bitcoin, namun untuk paypal hanya dapat dimiliki oleh orang-orang Amerika saja dan untuk Asia hanya masih terdapat berupa aplikasi dengan deposit terbatas.

       Sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga Beruntung!!!

Catatan dan pengalaman penulis:
        Dimana dalam melakukan aktivitas terkait web crypto tersebut, penulis telah menemukan banyaknya kesalahpahaman yang telah terjadi pada para pemain cryptohuge berupa pemasukkan nomor akun yang seharunya dilakukan melalui 16 digit nomor dengan memasukkan link email terkait akun paypal dan bitcoinnya. selain itu juga belum terdapat bukti withdraw diwilayah Asia dan hanya terdapat sedikit bukti yang telah melakukan withdraw dan berhasil (Amerika) melalui akun youtube. Selain itu juga harus memperhatikan untuk tidak melakukan kecurangan apapun karena sistem yang dijalankan sangat sensitif (mudah mendeteksi).

 SARAN
KUNJUNGI JUGA!!!!
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Money Rawr secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
https://r.moneyrawr-app.com/campaign/affiliate/22157f5f77024fd4addefc003ef620de?channel=
 
aplikasi serupa appstation dan money rawr
 Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Lucky Miner secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
https://r.luckyminer-app.com/campaign/affiliate/1c3cae67d44244cc975e58bc2bb4a954?channel=

jangan sampai ketinggalan!!!
hasilkan uang $0.5-$200



8 comments:

  1. Replies
    1. masih terdapat sedikit mas bukti wihtdraw yang berhasil. untuk scam mungkin bisa saja terjadi karena pada dasarnya terdapat banyak pemain di web ini yang pending ketika melakukan withdraw dan tidak pernah berhasil. Namun hal ini juga tidak diketahui apakah mereka melakukan kecurangan atau tidak

      Delete
    2. Saya melakukan withdraw tapi tidak tertarik ke Paypal malah saldo di cryptohuge berkurang $1.000,00

      Delete
  2. kalo menurut saya web ini scam sih kak. soalnya sistem pembayarannya tidaj tersedia di wilayah asia

    ReplyDelete

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...