Friday, March 8, 2019

MONEY CUBE - APK Android terlegit (NUYUL?)

download aplikasi disini!!
refferal : 7PTJ5
untuk mendapatkan 1000 klik gratis

     Money Cube merupakan salah satu aplikasi penghasil dollar yang terdapat di Google Play Store yang hingga saat ini masih terbukti membayar. Untuk mendapatkan uang pun juga relatif cukup mudah, yaitu dengan memecahkan balok es yang terdalamnya terdapat dollar. cara memecahkannya dengan cara mengklik kubus es secepat mungkin hingga balok es pecah. berikut tampilan utama dari money cube ini.




    jadi untuk memainkan money cube ini teman-teman cukup melakukan dengan melakukan klik pada balok es yang tergantung pada berapa dollar yang ingin teman-teman dapatkan. selain itu untuk mendapatkan gratis 1000 klik kalian bisa memasukkan invite code atau refferal untuk mempercepat memecah balok. untuk pembayarannya cukup banyak ya... pilihannya, diantaranya voucher amazon, voucher google play store, paypal, dan lainnya. untuk temen-temen yang ingin memainkan aplikasi ini saya sarankan untuk pakai paypal sih. Karena jika memilih paypal teman-teman dapat mentransferkan uang terebut ke rekening bank yang kalian punya (lebih mudah). namun jika kalian gamers sejati juga bisa melakukannya lewat voucher google play store hahahahah.

     selain melakukan klik, untuk mempercepat menghasilkan dollar kalian juga dapat melakukan bonus login untuk tiap harinya, dimana poin hari pertama hanya 10 point saja (klik), dan dihari berikutnya selalu bertambah 10 klik hingga maskimal bonus klik hanya 50 klik saja. jika setiap hari login, maka kalian mendapatkan 50 klik bonus login tiap harinya. selain itu kalian jua melakukan apk offer (mendownload apk dengan penawaran klik yang didapat) atau melakukan task lainnya seperti survey dansebagainya. selain itu juga terdapat fitur berupa video offer (menonton iklan) untuk mendapatkan klik.




    untuk melakukan withdraw, teman-teman dapat melakukannya setelah minimal kalian mendapatkan 2 dollar atau setara dengan 90.000 klik. sedangkan untuk yang terbesar kalian dapat melakukan withdraw sebesar 50 dollar atau setara dengan 1.000.000 klik. dimana  dalam metode pembayaran apapun nilainya akan sama (adil). selain itu terdapat terdapat cara yang banyak untuk melakukan trik menuyul untuk aplikasi yang satu ini. namun hal ini akan memiliki resiko untuk tidak dapat melakukan withdraw (trade off). jika kalian berhasil memecahkan balok, maka gambar pada andorid kalian akan seperti dibawah ini ya temana-teman.




     untuk melakukan penuyulan dalam jenis aplikasi mananpun sebenarnya tidak saya sarankan. Namun jika teman-teman ingin melakukan trik penuyulan saya terdapat beberapa metode yang dapat dilakukan. yang petama dengan aplikasi clone, aplikasi clone ini dapat mempercepat karena dengan melakukan klon sebanyak 10 aplikasi saja dengan memasukkan refferal yang dimiliki akun utama. teman-teman mampu menghasilkan 1500 klik x 10 akun tuyul =15000 klik. dimana setiap akun tuyul harus mencapai 2000 klik untuk mendapatkan 1500 klik dari invite code akun pertama. hal ini mudah dilakukan karena ketika aplikasi tuyul memasukkan kode refferal, maka akan mendapatkan sebesar 1000 klik pertama, sehingga hanya memerlukan 1000 klik saja (setidaknya jika kalian) tekun melakukan kloning untuk beberapa jam kalian dapat menghasilkan minimal $2. cukup mudah bukan? selain itu untuk mempercepat klik, kalian juga dapat menginstal aplikasi yang ada di google playstore yaitu automatic clicker (pengeklik otomatis) dan gunakan yang multi klik. selain itu terdapat cara lainnya yaitu dengan melakukan setting jam android (hp) secara manual. Dimana setelah melakukan klik selalu terdapat waktu jeda, yaitu sekitar 10 menit. untuk mempercepatnya, teman-teman dapat mengatur jam hp kalian secara manual dengan mempercepat sebanyak 10 menit. diaman hal ini berlaku seterusnya. berikut cara memainkan money cube. mungkin hasil yang saya hasilkan dari aplikasi ini tidak banyak sih teman-teman karena saya jarang melakukan penuyulan. namun dollar hasil yang saya dapat cukup untuk memenuhi kadar rokok ataupun  jajan harian teman-teman.

 SARAN
KUNJUNGI JUGA!!!!

jangan sampai ketinggalan!!!
hasilkan uang $0.5-$200


daftar langsung bisa withdraw!!!! 100% legit kok
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh AppStation secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!

semoga bermanfaat!!!

10 comments:

  1. sangat berguna sekali!!! terima kasih infonya gan

    ReplyDelete
  2. iya ini aplikasi bener2 bayar jika kita tidak melakukan kecurangan apapun. yang sabar aja ngeklik baloknya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang sabar dan semangat aja gan klik balok esnya

      Delete
  3. capek kalo klik, aku pake aplikasi auto click hahahaha

    ReplyDelete

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...