Wednesday, May 29, 2019

(UC) Uang Cepat Apk Penipuan ? Yakin? Robot yang Bekerja?

Aplikasi Uang Cepat 2019 simak guys semoga bermanfaat!!!!
Tinggal nunggu Sambil tiduran, main game, dan jalan-jalan tapi masih menghasilkan uang :V
jangan lupa follow dan komen ya :)

        Pada tahun 2019 sudah banyak aplikasi ataupun website yang dapat dijadikan sebagai pendapatan tambahan bagi rumah tangga. Dimana banyak alternatif pilihan aplikasi dari yang daftarnya gratis hingga tanpa melakukan deposit hingga aplikasi yang berbayar dan melakukan deposit dari 1$ hingga 100$ bahkan lebih. Selain itu juga banyak orang yang menggunakan VPN guna dapat menggunakan aplikasi luar negeri (secara umum aplikasi amerika, dimana terdapat banyak aplikasi legit yang mudah untuk dimainkan guna mendapatkan dollar).
 
        Dimana pada kesempatan ini penulis ingin membahas mengenai aplikasi uang cepat yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh para pencari tambahan penghasil. Dimana aplikasi ini untuk mendapatkannnya harus melakukan registrasi dengan melakukan pendaftaraan dengan biaya mancapai Rp 999.000 atau sekitar satu juta rupiah. Dengan pembayaran tersebut anda dapat melakukan pengelolaan aplikasi beserta akun yang akan anda jalankan. Dimana dalam pengoperasian aplikasi uang cepat ini, kita hanya perlu melakukan satu kali settingan saja dan selanjutnya aplikasi ini akan bekerja sendiri. Dimana ini adalah aplikasi robot yang akan mengirimkan pesan secara otomatis ke semua orang.
 
        Cara pengoperasian aplikasi ini dilakukan oleh robot dengan mengirimkan pesan yang sudah kita setting sebelumnya . Dimana pesan tersebut oleh system/robot  selanjutnya akan dikirim ke semua orang melalui email (surat) secara otomotis. Untuk lebih mendekatkan pada penerima pesan, maka kita harus menggunakan text yang cukup bagus untuk mempromosikan aplikasi uang cepat ini. Hal ini karena secara sederhana, sebenarnya kita hanya melakukan promosi terkait aplikasi uang cepat saja dengan mengirim pesan yang kita setting secara otomatis (dikerjakan oleh sistem) kepada penerima pesan email agar tertarik untuk mendaftar aplikasi uang cepat ini.

        Kelebihan yang dimiliki aplikasi robot uang cepat ini diantaranya yaitu, yang pertama kita hanya perlu menyediakan koneksi internet saja tanpa perlu melihat monitor setiap saat; kedua kita hanya perlu melakukan setting aplikasi diawal saja (dengan catatan tidak melakukan perubahan text yang nantinya akan dikirimkan melalui email oleh system atau robot); jika berhasil melakukan pengirim pesan dan penerima melakukan transaksi dengan daftar aplikasi uang cepat juga, maka akan mendapatkan uang untuk 1 orang bisa mencapai 500 ribu rupiah, sehingga hal ini berpotensi untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar; hanya mengeluarkan biaya diawal saja, yaitu melalui pendaftaran untuk mendapatkan akun dan aplikasi terkait.

        Dimana meskipun terdapat beberapa kelebihan dalam aplikasi ini, tentu juga terdapat pula kelemahan pada aplikasi uang cepat ini. Kelemahan - kelamahan tersebut diantaranya, biaya yang dikeluarkan untuk melakukan pemabayaran akun dan aplikasi uang cepat terlalu mahal yaitu mencapai satu juta; terdapat resiko merugi karena meskipun robot yang menjalankan, namun aplikasi uang cepat ini telah mengirimkan pesan hanya melalui surat (email) saja, dimana terdapat fakta bahwa seseorang (perilaku seseorang pada umumnya) secara umum pada masa ini kurang memperhatikan notifikasi yang terdapat pada emailnya; meskipun profit perorang yang ditawarkan sangat besar (500 ribu rupian/ orang), namun jika pesan yang dikirimkan oleh robot/system anda tidak dibaca oleh orang lain (harapan berikutnya melakukan pendaftaraan melalui referensi anda), maka anda tidak akan mendapatkan apapun meskipun aplikasi yang anda gunakan tetap berjalan sepanjang hari; sehingga dari kelemahan sebelumnya anda akan berisiko tinggi mengalami kerugian tanpa mendapatkan uang seperpun. Sehingga dalam hal ini penulis berharap agar semua pembaca artikel untuk berpikir dua kali dalam mendaftar aplikasi uang cepat ini karena system yang sudah dijelaskan diatas, apalagi jika mendaftar dengan uang yang digunakan untuk kebutuhan setiap hari. Penulis sangat berharap untuk tidak melakukannya karena mengingat karena resiko yang terlalu besar. Selain itu juga masih terdapat aplikasi maupun website legit lainnya yang dapat digunakan untuk mencari tambahan penghasilan.
 
catatan penting: jangan terpancing dengan kata-kata manis yang diucapkan oleh youtubers ya gaes!!! karena hal tersebut memiliki kemungkinan hanya bisa menguntungkan satu pihak saja, bukan untuk semua pihak yang berkontribusi :)

Sumber: berdasarkan pengalaman penulis

Semoga Bermanfaat Sekian dan Terimakasih!!!

 SARAN
KUNJUNGI JUGA!!!!
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Money Rawr secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
https://r.moneyrawr-app.com/campaign/affiliate/22157f5f77024fd4addefc003ef620de?channel=
 
aplikasi serupa appstation dan money rawr
 Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Lucky Miner secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
https://r.luckyminer-app.com/campaign/affiliate/1c3cae67d44244cc975e58bc2bb4a954?channel=

jangan sampai ketinggalan!!!
hasilkan uang $0.5-$200
      

 


1 comment:

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...