Sunday, March 3, 2019

Aplikasi Terlegit Digging Money (main game dapat uang $5-$200 via paypal)

DOWNLOAD APK (KLIK)
code refferal : JKSVCT3T
 (untuk mendapatkan koin sebesar 300)


     Digging Money adalah aplikasi terbaru penghasil uang yang terlegit yang developernya sama dengan KK cash dan I Cash. untuk cara bermainnya pun hampir sama dengan aplikasi dari Wallet Tech, Namun di Digging money ini permainan yang dapat kita mainkan lebih menarik dan pengumpulan koin yang dapat kita kumpulkan lebih mudah (banyak) karena ini mungkin merupakan aplikasi yang masih baru dan masih sedikit orang yang memainkannya. langsung saja saya akan membahas mengenai cara pendaftaran dari aplikasi ini. cara instal tinggal klik link dibawah ini.

 download disini!!!

     Setelah melakukan penginstalan aplikasi kalian masuk ke aplikasi saja. Untuk mendaftar kalian cukup melakukan login akun google atau akun facebook yang kalian miliki. bisa dibilang untuk melakukan pendaftaran dari aplikasi ini cukup mudah. berikut tampilan utama dari aplikasi digging money




     Langsung saja kita akan membahas mengenai cara bermainnya, untuk melakukan pengumpulan koin kalian dalam permainan ini dapat dilakukan dengan banyak cara. yang pertama kalian dapat mendapatkan koin melalui free chest, meskipun nilai koin yang didapatkan relatif kecil, namun hal ini akan menjadi penyumbang utama karena kita dapat melakukannya setiap 1 jam sekali. untuk takaran koin yang didapat sekitar 6-20 koin ya.
     Selanjutnya untuk mendapatkan koin kita dapat melakukannya melalui Video chest, untuk video chest kalian akan diberi kesempatan 5 kali melihat video iklan dan setiap iklan yang kalian lihat akan mendapatkan sekitar 30 koin. untuk estimasi iklannya sekitar 10s hingga 30s ya teman-teman. selain itu kalian juga bisa mendapatkan koin yang lebih besar dengan melakukan klik pada gambar karung emas digging money (ditengah) hingga mana yang perlu untuk membuka reward koin penuh. koin yang didapatkan ini relatif lebih besar ya kawan2. selain itu dapat digandakan juga koinnya dengan melihat iklan yang telah ditawarkan. Untuk mempercepat mendapatkan koin kalian juga dapat memainkan berbagai games yang telah tersedia pada icon games yang terdapat dilayar bagian bawah. berikut tampilan gambar dari games.




     Game yang dapat kalian mainkan sangat banyak, dimana setiap game yang dimainkan untuk setiap waktunya diberi kesempatan sebanyak 5 kali permainan. Namun kesempatan bermainnya bisa bertambah setiap jamnya sehingga kita dapat memainkannya setiap waktu. game yang dapat dimainkan diantaranya Slot King, Flappy Ufo, Time Master, Lucky Spin, Slash Fruit, Happy Bingo, dan Lucky Twist. Untuk setiap permainnya kalian dapat mengumpulkan 1200/day hingga 5000/day pada setiap permainannya (tergantung pada tiap harga yang ditawarkan permainan). penawaran terendahnya 1200/day yaitu game Lucky Twist dan untuk yang tertinggi adalah Slot King sebesar 5000 koin/day.

     Sedangkan untuk cara yang lebih cepat guna menghasilkan koin, kalian dapat mengundang teman anda sebanyak-banyaknya. dimana setiap refferal teman yang anda miliki akan mendapatkan sebesar 800 koin, semestara teman anda juga mendapatkan koin sebesar 300 koin. dimana hal ini akan sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. untuk mengundang teman anda, kalian dapat melakukan share refferal ke semua akun media sosial yang kalian miliki.

     Yang terakhir saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk melakukan redeem dari aplikasi digging money ini. untuk melakukan redeemnya teman-teman dapat melakukan setelah mengumpulkan setidaknya sebesar 70000 koin ($5). untuk melakukan redeem teman-teman cukup melakukannya seperti biasa, yaitu dengan memilih sesuai koin yang telah dimiliki dan memasukkan email paypal kalian. untuk redeemnya waktu yang diperlukan adalah 1-3 hari kerja. yang paling besar dapat kita redeem adalah sebesar $200 dengan total koin sebanyak 2.434.400 koin. Selain paypal, kalian juga dapat melakukan redeem ke akun google play store, amazon (tidak direkomendasikan karena tidak cocok untuk wilayah indonesia, iTunes, Steam, dan Xbox.



     link menginstal digging money : 
I'm playing games on iWalletApp and it's so much fun! You can earn money as well playing game. Download it, input the refer code JKSVC3T to get free cash. #iWallet https://gwallet.cc/w/JKSVC3T

dan jika berkenan memasukkan code refferal : JKSVC3T


semoga bermanfaat!!!
jangan lupa follow untuk mengetahui update aplikasi legit terbaru...

SARAN KUNJUNGI JUGA!!!!
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Money Rawr secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!
 
aplikasi serupa appstation dan money rawr
 Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Lucky Miner secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!

31 comments:

  1. jangan sampai ketinggalan!!!1
    hasilkan uang $0.5-$200

    https://modalonlen.blogspot.com/2019/03/aplikasi-terlegit-2019-digging-money.html?fbclid=IwAR0c8E1KaIO_wIb3njXVdEtNjCsIIfmbxnl8EPlZmIPLZ2T-TP7Sc-lG1Hs

    daftar langsung withdraw!!!!
    Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh AppStation secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal. https://r.appstation-app.online/campaign/affiliate/780db160f0d44b5f92cb4298fcbae512?channel=

    semoga bermanfaat!!!

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat sekali. thanks!!!

    ReplyDelete
  3. Lama si tapi bakal smangat kok haha.mayan buat diamond free fire

    ReplyDelete
  4. Sangat bermanfaat aplikasi diging money buat top up diamond free fire

    ReplyDelete
  5. Saya suka aplikasi ini sangat bermanfaat untuk top up free fire

    ReplyDelete
  6. Mantap Kali untuk top up free fire

    ReplyDelete
  7. Mantap kali untuk top up free fire

    ReplyDelete
  8. Saya sudah ngumpulin koin sampai 70000 tapi menu redeemnya kok blum nongol sih ?

    ReplyDelete
  9. wah aplikasinya memang legit kak saya sudag redeem yang 70000 koin

    ReplyDelete
  10. untuk temen2 yang tombol redeemnya belum muncul bisa melakukan pemasukkan kode refferal terlebih dahulu

    ReplyDelete
  11. https://za.gl/GTPyFH mampir juga

    ReplyDelete
  12. keren nih apknya emang

    ReplyDelete
  13. https://woowtalk.com/register?ref=kuhaku main medsos dapat duit bisa wd pake paypal (kayak facebook gan)

    ReplyDelete
  14. siap gan, makasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  15. wah hebat nih kontennya sangat kreatif

    ReplyDelete
  16. iya nih aku juga udah redeem meskipun cuma 5 dollars, but itu bisa buat beli item di free fire

    ReplyDelete

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...