Thursday, April 23, 2020

BLOGGER PEMULA BISA HASILKAN UANG - SHORTLINK TERLEGIT za.gl (up to $200) DIRUMAH AJA DAPAT DUIT

Link Pendaftaran (klik) ===> http://za.gl/reg


        za.gl adalah situs shortlink yang artinya berfungsi untuk memperpendek link yang telah kalian punyai secara gratis, serta dapat menghasilkan dollar dari shortlink yang telah kalian gunakan (share). Dimana shortlink ini sangat cocok untuk para bloger pemula khususnya para blogger yang mendesain blognya dengan blog download file. Meskipun begitu,  za.gl juga dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan bagi semua orang, dengan begitu setiap orang mempunyai kesempatan sama untuk menghasilkan uang dari rumah dengan bermodalkan computer, laptop, maupun smartphone dan internet tentunya.

        Terdapat hal yang menarik dari za.gl ini, dimana za.gl merupakan salah satu situs shortlink dengan CPM (Cost per 1000 impression/ Cost per mile) yang sangat tinggi, sehingga teman - teman dapat menghasilkan uang meskipun tetap dirumah. Untuk diingat bahwa CPM itu secara sederhana adalah alat digunakan untuk mengukur harga dalam pengiklanan, lebih jelasnya lagi teman-teman yang belum paham bisa melakukan penelusuran sendiri terkait hal tersebut untuk memahaminya.  Dimana hal ini untuk mempermudah kalian untuk menggunakan za.gl, guna mempermudah pengguna untuk memahami cara mendapatkan uang dengan memperpendek dan membagi tautan yang telah dimiliki. secara sederhana teman - teman dapat menghasilkan uang dengan za.gl dengan langkah sebagai berikut.
  • mendaftarkan diri dengan membuat akun za.gl ==> link pendaftaran  http://za.gl/reg
  • memperpendek link yang telah teman-tan miliki
  • share atau posting dimana saja yang teman -teman inginkan (bisa di blog kalian tentunya)
  • melakukan withdraw
 KELEBIHAN DARI za.gl
  • Untuk mendaftar tidak terlalu sulit (sangat sederhana)
  • Bisa menggunakan url/ tautan dari orang lain (youtube, blog, dll)
  • minimun withdraw hanya 2 dollar ($2)
  • dapat melakukan withdraw setiap hari
  • waktu wihdraw cenderung cepat setidaknya 1 hari kerja dan paling lambat 4 hari kerja
  • metode pembayaran cukup banyak / bervariasi
  • terdapat chat dalam situs za.gl, sehingga kalian dapat membangun koneksi sesama pengguna serta melakukan share shortlink pada sesama pengguna lainnya.
  • terdapat tim dukungan khusus yang dapat membantu permasalahan yang mungkin timbul untuk selalu membantu anda dengan cepat.
        za.gl merupakan situs shortlink yang memang cenderung baru jika dibandingkan dengan situs shortlink lainnya, namun za.gl dapat memberikan komisi yang sangat tinggi untuk penggunanya hingga $160 yang jika dirupiahkan setidaknya melebihi angka 2 juta rupiah untuk setiap 10,000 clicknya. Jika setidaknya kalian sebulan dapat menghasilkan 20 ribu klik, maka setidaknya teman - teman akan mendapatkan 320 dollar atau setara 5 juta lebih untuk per bulannya. Sehingga tidak ada salahnya teman- teman untuk mencoba shortlink yang bernama za.gl ini. Untuk lebih rincinya berikut cara melakukan pendaftaran akun za.gl.

  CARA MENDAFTAR Za.gl
  • Klik link http://za.gl/reg
    • maka teman- teman akan melihat gambar beranda utama za.gl seperti dibawah ini
    • silahkan teman- teman klik daftar yang ada di pojok kanan atas (panah merah)
  • selanjutnya maka teman-teman akan melihat tampilan sebagai berikut.
    • Dimana langkah selanjutnya teman-teman hanya perlu mengisi nama pengguna, surel, dan kata sandi. Untuk nama pengguna teman - teman silahkan mengisi nama yang ingin kalian gunakan, bisa menggunakan nama asli, ataupun id yang kalian inginkan. Selanjutnya surel silahkan kalian isi dengan alamat email aktif yang kalian ingin gunakan untuk didaftarkan ke akun za.gl. Kolom selanjutnya adalah kata sandi silahkan isi dengan kata sandi yang kalian inginkan dan isi kembali pada kolom masukkan kembali sandi untuk konfirmasi sandi kalian guna menghindari kesalahan memasukkan kata sandi yang diinginkan.
    • Selanjutnya silahkan melakukan klik catchcha dengan melakukan klik pada kolom saya bukan robot hingga tercentang biru
    • selanjutnya klik daftar
  • Langkah selanjutnya silahkan teman-teman masuk kealamat email dan melihat pesan dari za.gl untuk melakukan konfimasi akun
  • Setelah itu silahkan melakukan login pada za.gl dan selamat teman- teman sudah memiliki akun za.gl.
  • Berikut tampilan akun beranda (dashboard) pada situs shortlink  za.gl

        Berdasarkan gambar diatas, dapat dilihat bahwa tampilan za.gl sangat sederhana dan mudah dipahami, dimana terdapat berbagai fitur yang tersedia pada situs ini, diantaranya avaible balance, money wallet, Manage Links, Wihtdraw, Tolls, Refferal, Campaigns, Invoice, Setting, dan Support. Dimana setiap bar ini memeiliki fungsi yang pastinya kalian sudah paham, seperti available balace yang menunjukkan saldo yang telah kalian dapat selama menggunakan za.gl. Dimana untuk mendapatkan penghasilan terdapat dua kategori, yaitu penghasilan murni anda yang terdapat pada kolom total earning, dan yang kedua adalah penghasilan dari refferal earning. Dimana total earning akan berbanding lurus pada total views kalian dengan asumsi $160 per 10.000 cliks. Sedangkan untuk Refferal earning adalah penghasilan yang kalian dapatkan dari teman-teman yang telah berhasil kalian undang untuk bergabung menggunakan za.gl, dimana 50 persen dari pendapatan teman refferal kalian akan menjadi penghasilan kalian. Sehingga semakin banyak teman-teman yang diundang, maka penghailan kalian juga akan berlimpah nantinya, mengingat shortlink merupakan penghasilan jangka panjang. Dimana penghasilan 50 persen dari refferal merupakan salah satu keunggulan dari shortlink za.gl ini.

  CARA MELAKUKAN WITHDRAW

        Untuk melakukan withdraw pertama teman - teman harus melakukan penyetelan setting pada menu bar (sebelah kanan) Setting, kemudian pilih profile dan akan muncul gambar seperti berikut.


        Silahkan teman-teman isikan data diri teman-teman terlebih dahulu pada kolom yang telah tersedia pada menu profile, dengan mengisi seluruh data diri dari colom first name hingga colom country. Setelah selesai baru kalian isi bagian bawah dengan memilih metode withdraw dengan melakukan klik pada kolom withdrawal info. Untuk rekomendasi withdraw silahkan teman-teman pilih withdraw dengan metode paypal (metode umum yang banyak digunakan). Kemudian silahkan isi alamat paypal dengan email paypal teman-teman pada kolom withdrawal account. Dimana untuk mengetahui minimal withdrawnya teman - teman silahkan lihat gambar dibwah ini.

        Setelah selesai mengisi dan mengatur profile pada akun kalian barulah datpat melakukan withdraw, dimana withdraw dapat dilakukan pada menu withdraw dan kalian sudah paham dimana minimal withdraw jika menggunakan metode paypal adalah sebesar 2 dollar.

  BUKTI PEMBANYARAN



        Gambar diatas adalah bukti withdraw dari apa yang telah penulis hasilkan, mengingat penulis baru mencoba situs shortlink ini dan sudah menghasilkan setidaknya 18 dollar dengan cepat, sehingga penulis dalam hal ini sangat merekomendasikan za.gl untuk kalian semua coba guna menghasilkan uang dengan mudah tanpa harus kemana pun. Untuk penjelasan gambar diatas teman-teman perlu pahami bahwa pada colom biru merupakan available balance yang menggambarkan banyaknya saldo yang belum kalian withdraw (penulis baru melakukan wihdraw sehingga saldonya 0 dollar). Untuk kolom merah merupakan kolom ketika saldo masih dalam proses transfer pada akun paypal kalian, dimana proses kerjanya lumayan cepat (1-4 hari saja). Sedangkan kolom hijaue adalah kolom yang menggambarkan banyaknya saldo wihdraw yang telah berhasil masuk ke akun paypal (sebesar 18 dollar).

SEKIAN DAN TERIMAKASIH
JANGAN LUPA KLIK IKUTI BLOG INI UNTUK UPDATE AN PENULIS SELANJUTNYA!!!


1 comment:

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...