Wednesday, September 25, 2019

MONEY CUBE APK - UPDATE DAN FITUR TERBARU (APLIKASI TERLEGIT)

DOWNLOAD APK DISINI ===> MONEYCUBE.APK
REFFERAL ===> G7P9M3S
(Refferal untuk mendapatkan 300 coin pertama)

 
         Money Cube merupakan salah satu aplikasi penghasil dollar yang terdapat di Google Play Store yang hingga saat ini masih terbukti membayar. Untuk mendapatkan uang pun juga relatif cukup mudah, yaitu dengan melakukan klik pada balok es yang terdalamnya terdapat dollar. Dimana aplikasi ini cukup mudah untuk dimainkan oleh semua orang yang ingin mendapatkan uang pada aplikasi money cube ini. Gambar diatas merupakan tampilan utama dari aplikasi Money Cube, dimana terdapat bar dengan logo palu, dan jika kita memukul balok es dengan terdapat coin dollar didalamnhya, maka bar tersebut akan bertambah hingga penuh. Ketika bar penuh pemain akan mendapatkan coin maupun gift card google play store. Berikutlah cara memainkan aplikasi ini secara sederhanya. Namun jika ingin mempercepat untuk melakukan redeem, maka terdapat berbagai fitur yang dapat digunakan guna mempermudah mengumpulkan coin dari aplikasi ini.



        Untuk melakukan pengumpulan koin kalian dalam permainan ini dapat dilakukan dengan banyak cara. yang pertama kalian dapat mendapatkan koin melalui free chest, meskipun nilai koin yang didapatkan relatif kecil, namun hal ini akan menjadi penyumbang utama karena kita dapat melakukannya setiap 1 jam sekali. untuk takaran koin yang didapat sekitar 6-20 koin ya. Selanjutnya untuk mendapatkan koin kita dapat melakukannya melalui Video chest, untuk video chest kalian akan diberi kesempatan 5 kali melihat video iklan dan setiap iklan yang kalian lihat akan mendapatkan sekitar 30 koin. untuk estimasi iklannya sekitar 10s hingga 30s ya teman-teman. selain itu kalian juga bisa mendapatkan koin yang lebih besar dengan melakukan klik pada gambar karung emas digging money (ditengah) hingga mana yang perlu untuk membuka reward koin penuh. koin yang didapatkan ini relatif lebih besar ya kawan2. selain itu dapat digandakan juga koinnya dengan melihat iklan yang telah ditawarkan. Untuk mempercepat mendapatkan koin kalian juga dapat memainkan berbagai games yang telah tersedia pada icon games yang terdapat dilayar bagian bawah. berikut tampilan gambar dari games.

    
        Game yang dapat kalian mainkan sangat banyak, dimana setiap game yang dimainkan untuk setiap waktunya diberi kesempatan sebanyak 5 kali permainan. Namun kesempatan bermainnya bisa bertambah setiap jamnya sehingga kita dapat memainkannya setiap waktu. game yang dapat dimainkan diantaranya Slot King, Flappy Ufo, Time Master, Lucky Spin, Slash Fruit, Happy Bingo, dan Lucky Twist. Untuk setiap permainnya kalian dapat mengumpulkan 1200/day hingga 5000/day pada setiap permainannya (tergantung pada tiap harga yang ditawarkan permainan). penawaran terendahnya 1200/day yaitu game Lucky Twist dan untuk yang tertinggi adalah Slot King sebesar 5000 koin/day. Terdapat cara yang lebih cepat, dimana pemain harus menyebarkan code refferalnya kepada semua temannya, dimana disini pemain harus mengajak semua temannya untuk bermain aplikasi money cube ini, yang kemudian memasukkan referealnya sehingga pemain akan mendapatkan coin sebanyak 800 coin, sedangkan pendaftar yang diajak juga mendapat coin sebanyak 300 coin
.
        Terakhir saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk melakukan redeem dari aplikasi MONEY CUBE ini. untuk melakukan redeemnya teman-teman dapat melakukan setelah mengumpulkan setidaknya sebesar 95000 koin ($5). untuk melakukan redeem teman-teman cukup melakukannya seperti biasa, yaitu dengan memilih sesuai koin yang telah dimiliki dan memasukkan email paypal kalian. untuk redeemnya waktu yang diperlukan adalah 1-3 hari kerja. yang paling besar dapat kita redeem adalah sebesar $50 dengan total koin sebanyak 822.000 koin. Selain paypal, kalian juga dapat melakukan redeem ke akun google play store, amazon (tidak direkomendasikan karena tidak cocok untuk wilayah indonesia, iTunes, Steam, dan Xbox. Selain itu juga dapat melakukan withdraw dengan google play store (gift card) ketika sudah terkumpul minimal 50$. Untuk mengumpulan gift card caranya sama dengan mengumpulkan coin, namun yang membedakan hanya ketika pemain mendapatkan gift card antara $0.01 hingga $0.99(rata-rata) disuruh untuk menonton iklan dengan kisaran 6 detik hingga maksimal 30 detik saja.

Keterangan tambahan:
   Download : 50.000+ download
   Dirilis : 16 September 2019
   Ditawarkan : Wallet Tech
   Rating : 4,7
   Link Download : MoneyCubeLink

!!!Sekian artikel ini dibuat. Semoga bermanfaat!!!


TANPA DEPOSIT DAN BISA WITHDRAW
DOWNLOAD APK  MATCH365
LINK DOWNLOAD  => KLIK DISINI!!!  

KUNJUNGI JUGA APK LEGIT!!!!
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Money Rawr secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!
 
aplikasi serupa appstation dan money rawr
 Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Lucky Miner secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!

daftar langsung bisa withdraw!!!! 100% legit kok
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh AppStation secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!

jangan sampai ketinggalan!!!
hasilkan uang $0.5-$200
money digging
KUNJUNGI (KLIK)
semoga bermanfaat!!!
jangan lupa follow untuk mengetahui update aplikasi legit terbaru...

3 comments:

  1. wahhh bagus nih aplikasinya.... artikel yang bagus

    ReplyDelete
  2. artikel yang menarik kak, makasih infonya
    sangat bermanfaat!!!

    ReplyDelete

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...