Tuesday, June 11, 2019

Woowtalk...Main Sosmed kayak facebook dibayar (WEB LEGIT BROO)- KAPAN LAGI

Link Pendaftaran Woowtalk ===> DAFTAR!!

        Hidup dimasa ini semua telah dipermudah, dimana kita dapat menghasilkan pendapatan dari aktivitas kita di dunia maya. Dimana terdapat berbagai situs yang dapat dijadikan sebagai ladang penghasilan setiap harinya. Dimana dalam kesempatan kali ini penulis akan mebahas mengenai website penghasil dollar Woowtalk, dimana website ini merupakan website yang dapat kita mainkan seperti facebook (sanagt mirip). Dengan website ini kita dapat beraktivitas seperti melakukan posting status, melakukan follow terhadap teman, melihat status orang lain, dan berbagai aktivitas lainnya. berikut tampilan utama ketika kalian membuka situs Woowtalk ini.
 

        Seperti gambar diatas, untuk melakukan pendaftaran Woowtalk ini teman - teman dapat melakukannya 3 cara, yaitu melalui akun facebook, akun google, dan melalui register langsung. Untuk pendafataran Woowtalk melalui akun facebook dan akun google teman - teman dapat langsung melakukan pendaftaran dengan melakukan klik pada logo facebook atau google+, kemudian seperti biasa hanya melakukan login dan teman - teman langsung memiliki akun Woowtalk ini. Setelah itu teman teman dapat melakukan pengisisan data diri dan melakukan upload foto sebagai  foto profil nantinya. Sedangkan untuk teman - teman yang ingin melakukan pendaftaran tanpa mengaitkan akun facebook atau akun google, maka dapat langsung melakukan klik pada menu register. Berikut tampilannya.

 

        Seperti gambar diatas, teman - teman hanya perlu mengisi data diri dari username, email address, password, dan gender. Setelah melakukan pengisisan data diri teman - teman langsung klik centang untuk menyetujui persyaratan, lalu klik lets go. setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Dimana teman - teman dapat melakukan upload foto untuk dijadikan sebagai foto profil akun Woowtalk.

 

        Setelah itu lakukansave dan akan muncul tampilan sebagai gambar dibawah ini, dimana teman - teman dapat mengisinya untuk melengkapi data diri dari akun Woowtalk kalian. Setelah mengisi teman - teman bisa langsung melakukan save dan lanjutkan.
 
        Setelah melengkapi data diri, teman - teman dapat langsung memulai berselancar di web Woowtalk ini. Dimana pada kesempatan pertama teman - teman akan mendapatkan rekomendasi teman untuk diikuti sehingga mempermudah untuk mendapatkan teman lebih cepat. Kemudian setelah memiliki akun teman - teman dapat menghasilkan dollar dari website Woowtalk ini. Dimana teman - teman cukup bermain seperti biasa dan mengumpulkan poin sekitar 10.000 poin (1 dollar). Berikut aturan main dari website Woowtalk ini.
  1. melakukan update status    ====> 50 poin
  2. melakukan komen              ====> 10 poin
  3. mengirim reaksi (like)        ====> 1   poin
  4. mengundang teman (reff)   ====> 0.10 $
    
        Sedangkan untuk melakukan withdraw kalian dapat melakukan klik logo dollar seperti gambar dibawah ini (yang diwarnai kuning), setelah itu teman - teman akan diarahkan ke metode pembayaran.

 

        Dimana kita dapat melakukan withdraw dengan akun paypal yang telah kalian isi pada data diri seperti gambar dibawah ini. Pastikan email yang kalian isi benar sehingga nantinya tidak terdapat masalah yang tidak diinginkan. Teman - teman dapat melakukan Withdraw ketika dollar yang teman - teman dapatkan telah mencapai 10 $ (minimal). Dan seperti biasa waktu untuk sampai ke akun paypal teman - teman akan membutuhkan waktu beberaapa hari kerja.
   
       Demikianlah cara melakukan pendaftaran dan cara memainkan  Woowtalk. Cukup simple dan dapat menghasilkan dollar. Dimana jika kita bermain Woowtalk kita akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. Selain menghasilkan dollar kita juga mendapatkan teman baru (dimana website ini banyak dipakai oleh orang dari luar Indonesia). Jadi juga bisa jadi ajang belajar bahasa inggris deh!!!

catatan : jangan pernah melakukan kecurangan ya, jika tidak ingin terjadi permasalahan ketika melakukan withdraw.

KUNJUNGI JUGA APK LEGIT!!!!
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Money Rawr secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!
 
aplikasi serupa appstation dan money rawr
 Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Lucky Miner secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!

daftar langsung bisa withdraw!!!! 100% legit kok
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh AppStation secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!


jangan sampai ketinggalan!!!
hasilkan uang $0.5-$200
money digging
KUNJUNGI (KLIK)
semoga bermanfaat!!!
jangan lupa follow untuk mengetahui update aplikasi legit terbaru...

3 comments:

  1. wah website yang sangat bermanfaat nih. bisa berbicara dengan orang luar

    ReplyDelete
  2. bisa buat cari pasangan nih hehehe buat memperbaiki keturunan

    ReplyDelete

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...