Monday, June 3, 2019

Cara Instalasi, Pendataran KAI Acces Hingga Cara Pembayarannya by Link Aja (top up)

    DOWNLOAD APK KAI ACCES DISINI!! 
KA merupakan tranportasi darat ternyaman saat ini!!   

 KLIK DOWNLOAD !!!

        Pada tahun 2019 ini PT. KAI telah mengeluarkan sebuah terobosan baru berupa pemesanan Kereta Api Lokal melalui aplikasi KAI Acces. Dimana hal ini lebih efisien jika dibandingkan dengan sistem antri secara manual melalui loket yang terdapat pada setiap stasiun. Dimana hal ini telah mempersingkat waktu karena tidak perlu antri bahkan tidak perlu datang langsung ke stasiun, cukup saja melakukan pemesanan melalui aplikasi online saja. Untuk melakukan penginstalan kalian cukup saja melakukan melalui play store atau langsung klik download pada link yang tersedia diatas. Setelah melakukan pengintalan kalian harus melakukan pendaftaran akun dengan data diri yang valid (asli).


        Gambar diatas merupakan tampilan utama dari aplikasi KAI Acces ini, dimana untuk melakukan pendaftaran dengan melakukan klik pada fitur MORE dan kemudian layar hp teman - teman akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Dimana untuk melakukan pendaftaran pada aplikasi, kalian hanya perlu mengisi data diri secara lengkap pada tampilan dari Account yang terdapat pada gambar seperti  dibawah ini.
 

        Isi secara lengkap data diri kalian mulai dari Nomor identitas (KTP), nama lengkap, hingga membuat passwod. Terkait dengan email, setelah melakukan pengisian pendaftaran akun KAI Acces teman - teman dapat melakukan konfirmasi melalui kotak surat pada email yang telah dikaitkan. Hal ini agar akun yang teman -teman daftarkan menjadi valid dan dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi ini. Selain itu terkait dengan nomor HP (Handphone) yang didaftarkan nantinya harus sama dengan nomor yang akan didaftarkan pada aplikasi Link Aja (Harus Telkomsel). Setelah melakukan hal diatas teman - teman juga harus melakukan penginstalan aplikasi Link Aja, hal ini  karena untuk metode pembayaran pada KAI Acces untuk kereta api lokal hanya dapat melalui aplikasi tersebut. Dimana kalian dapat mendownload aplikasi Link Aja melalui PlayStore atau melalui link dibawah ini.

 

         Setelah melakukan instalasi kalian cukup masuk kedalam aplikasi Link Aja dan mendaftar melalui akun yang sama yang terkait dengan Kai Acces terutama untuk nomor handphone. Kemudian akan ada PIN yang anda buat guna mengamankan transaksi yang anda gunakan nantinya.  Setelah itu kalian resmi mempunyai akun Link Aja. Setelah itu kalian dapat melakukan top up saldo melalui ATM, Transfer Bank, Grapari, Hingga pada Mitra Link Aja. Aplikasi Link Aja mempunyai tampilan seperti dibawah ini.


        Setelah mempunyai akun KAI Access untuk melakukan pemesanan tiket dan aplikasi Link Aja yang menjadi metode pembayarannya. Selanjutnya kita dapat melakukan pemesanan dengan langkah sebagai berikut.
        Pada tampilan utama yang terdapat seperti gambar diatas, klik fitur local train dan kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

 
         Tampilan diatas merupakan pencarian tiket online yang dapat kita pesan melalui aplikasi terkait. Ketika tidak mengetahui jadwal dari kereta lokal yang akan beroperasipun kita dapat melihat informasinya melalui daftar yang terkait dibawah pencarian tiket (poin D). Untuk pencariannya kalian cukup memilih stasiun asal dan tujuan serta menentukan tanggal keberangkatan. Untuk tanggal pemberangkatan kalian harus memesan setidaknya H-7 sebelum hari keberangkatan untuk mengantisipasi kehabisan tiket. Jika tiket yang kalian pesan masih terdapat tempat duduk, maka akan terdapat keterangan tersedia seperti gambar diatas, dan jika tempat duduk habis masih terdapat tiket berdiri dengan keterangan tanpa tempat duduk. Sedangkan untuk tiket yang habis maka tidak dapat dipilih lagi.

        Setelah memilih jadwal maka tampilan handphone akan seperti diatas, dimana kalian harus mencentang syarat dan ketentuan dari aplikasi KAI Acces dan kemudian harus memilih metode pembayaran (yang tersedia hanya Ling Aja). Klik Ling Aja lalu klik next dan masukkan nomor handphone (TELKOMSEL) yang telah terkait dengan akun Link Aja. Kemudian Bayar dan check my trip guna melihat tiket yang telah terbeli. Meskipun aplikasi ini sangat membantu, namun masih terdapat sedikit kekurangan berupa tidak dapat memilih tempat duduk. Namun hal ini tidak berarti mengingat bahwa jika melakukan antri secara manual kita memerlukan waktu berjam-jam.

SARAN KUNJUNGI JUGA!!!!
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Money Rawr secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!
 
aplikasi serupa appstation dan money rawr
 Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Lucky Miner secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!

daftar langsung bisa withdraw!!!! 100% legit kok
Hai, saya baru saja menemukan Aplikasi yang membayar kita untuk bermain game! Temukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (Amazon, PayPal, GooglePlay…)! Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh AppStation secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal.
DOWNLOAD!!!


jangan sampai ketinggalan!!!
hasilkan uang $0.5-$200
semoga bermanfaat!!!
jangan lupa follow untuk mengetahui update aplikasi legit terbaru...



1 comment:

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...