Thursday, May 14, 2020

APLIKASI HP DIGGING MONEY - MAIN GAME DAPAT $5-$200 VIA PAYPAL (ANDROID PLAYSTORE)

DOWNLOAD APK ==> DIGGING MONEY


        Aplikasi Digging Money merupakan aplikasi dapat digunakan untuk menghasilkan uang  yang telah dikembangkan oleh developernya yang sama dengan aplikasi KK CASH dan ICASH. Untuk cara bermainnya pun juga sama (WALLET TECH), namun aplikasi Digging Money dalam permainannya lebih mudah dan banyak untuk mengumpulkan koin serta menyajikan berbagai permainan yang lebih menarik lagi tentunya. Untuk melakukan instalasi teman - teman bisa melakukannya dengan melakukan pada link dibawah ini.

DOWNLOAD ==> DIGGINGMONEY.APK

        Setelah selesai melakukan penginstalan aplikasi teman - teman langsung dapat untuk masuk ke aplikasi Digging Money ini. Dimana setelah masuk, teman - teman bisa melakukan pendaftaran dengan 2 opsi (pilihan), yaitu melakukan pendaftaran dengan menggunakan facebook dan google. Lebih jelasnya dalam melakukan pendaftaran akun dalam aplikasi ini dirasa cukup mudah dengan melakukan login dengan akun google ataupun facebook (dalam hal ini yang lebih direkomendasikan adalah untuk memakai akun google teman - teman). Dimana tampilan aplikasi digging money adalah sebagai berikut.


 


        Dimana gambar diatas merupakan menu utama dari aplikasi digging money ini. Langsung saja untuk membahas bagaimana cara untuk memainkan aplikasi satu ini. Dimana dalam mengumpulkan koin dari aplikasi ini terdapat berbagai macam cara. Berikut cara - cara untuk mengumpulkan koin digging money.
  • Free Chest'
  • Video Chest
  • Games
  • Digging Money Hit
  • Refferal
        Pertama adalah Free Chest, dimana kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin sebesar 5 hingga 20 koin (setiap kesempatan) untuk setiap jamnya dengan mengetuk gambar Free Chest tersebut. Cara Kedua dengan fitur Video Chest, Dimana dengan fitur ini teman - teman dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin sebesar 30 koin digging untuk setiap kesempatan, dimana untuk setiap harinya teman - teman memiliki 5 kali kesempatan untuk melihat iklan yang telah disedikan, untuk iklannya memiliki durasi sekitar 5 hingga 30 detik (bisa kalian skip). Dimana kedua fitur (Free Chest dan Video Chest) teman - teman juga dapat menggandakan koin yang telah didapat dengan menerima tawaran iklan yang telah disedikan.

        Cara Ketiga dengan melakukan Digging Money Hit! atau melakukan klik pada gambar karung digging money yang telah tersedia pada menu utama hingga bar dingging money penuh. Dimana cara ini memiliki porsi kesempatan mendapatkan koin digging yang lebih besar dari cara kesatu dan kedua dengan melakukannya secara berulang hingga batas yang telah ditentukan. Jika kesempatan Digging Money Hit habis, teman - teman tetap dapat melakukan cara ini dengan opsi melihat iklan yang telah ditawarkan dari aplikasi ini ( 1 iklan untuk 1 kali kesempatan). Tidak hanya itu saja, karena teman - teman masih bisa menggandakan koin yang telah didapat dari fitur ini dengan melihat iklan yang telah ditawarkan juga tentunya. Dimana teman - teman dapat melihat iklan untuk mendapat koin ganda dan melakukan skip untuk mendapatkan koin yang telah didapatkan (pengumpulan koin sedikit lebih lama tanpa melihat iklan untuk menggandakan koin). Untuk mempercepat dalam pengumpulan koin teman - teman juga dapat memanfaatkan fitur games yang telah disedikan oleh pihak aplikasi. Dimana hal ini merupakan cara Keempat untuk mengumpulkan koin digging money.





        Dimana dalam fitur Games ini terdapat berbagai variasi permainan yang dapat teman - teman nikmati dalam aplikasi ini. Dimana dalam setiap permainan yang telah tersedia teman - teman memiliki kesempatan untuk memainkannya sebanyak 5 kali dalam setiap waktunya dan kesempatan ini akan tersedia kembali setelah beberapa selang waktu yang telah ditentukan oleh pihak developer (sangat bervariasi ada yang beberapa menit hingga beberapa jam sehingga kita dapat memainkan gamenya setiap waktu). Berikut list permainan yang dapat dimainkan dalam fitur Games sebagai berikut.

  • Slot King
  • Flappy Ufo
  • Time Master
  • Lucky Spin
  • Slash Fruit
  • Happy Bingo
  • Lucky Twist
    
        Dimana dari setiap permainannya teman - teman dapat menghasilkan 1200 koin/ day hingga 5000 koin/ day, yaitu untuk yang terendah adalah Lucky Twist (1200 koin), sedangkan untuk yang tertinggi adalah Slot King (hingga 5000 Koin). Selain dari keempat cara, terdapat cara terakhir yang lebih cepat lagi untuk menghasilkan koin digging money ini, yaitu dengan cara membagikan link atau kode refferal yang telah kalian miliki kepada teman - teman kalian melalui sosial media yang dimiliki. Dimana sistem refferal dari aplikasi ini sama - sama menguntukan bagi pemilik refferal maupun yang mau mendaftar dengan refferal kalian. Dimana yang memasukkan kode refferal kalian akan langsung mendapatkan 300 koin dingging money, sedangkan untuk yang berhasil mengundang akan mendapatkan sebesar 800 koin digging money. Sehingga tidak ada yang dirugikan dalam fitur refferal ini dan semakin banyak teman yang telah berhasil diundang akan membuat koin yang dikumpulkan semakin banyak. Hal ini akan mempercepat kita untuk melakukan withdraw tentunya.





        Gambar diatas adalah fitur menu redeem yang telah tersedia dalam apikasi digging money ini yang didalamnya terdapat berbagai jenis mata uang yang telah disediakan oleh aplikasi ini seperti Dollar Amerika, Dollar Singapura, Rupe, Euro, dll (namun untuk rupiah tidak tersdia dalam aplikasi ini). Untuk minimal melakukan withdraw teman - teman harus mengumpulkan setidaknya 70000 koin yang setara dengan $5 (Amerika). Dimana untuk melakukan Redeem teman - teman hanya perlu melakukan click pada menu redeem dan memilih sesuai banyaknya koin yang telah kalian kumpulkan dengan maksimal koin yaitu 2.434.400 koin digging money yang setara dengan $200 (dollar Amerika). Dimana $200 ini merupakan withdraw maksimal dari aplikasi digging money ini dan dalam setiap melakukan withdraw atau redeem teman-teman membutuhkan waktu sekitar 1 hari hingga 3 hari kerja untuk bisa masuk ke akun paypal teman - teman.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH!!!
JANGAN LUPA KLIK FOLLOW PADA BAR DISEBELAH KANAN UNTUK MENGIKUTI POSTINGAN MODALONLEN..

SARAN!! APK SERUPA LANGSUNG BISA WITHDRAW
DOWNLOAD MONEY RAWR DAN LANGSUNG BISA WITHDRAW 0.5 DOLLAR COCOK UNTUK PEMULA UNTUK MENGISI AKUN PAYPAL

 DOWNLOAD LUCKY MINNER DAN LANGSUNG BISA WITHDRAW 0.5 DOLLAR COCOK UNTUK PEMULA UNTUK MENGISI AKUN PAYPAL

SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment

MENGHASILAN RIBUAN DOLLAR DENGAN TETAP DIRUMAH SAJA (PEMBUAT DESAIN PEMULA JUGA BISA MENGHASILKAN DI FIVERR)

LINK REGISTRASI => www.fiver.com/register         Fiverr merupakan salah satu platfrom yang menyediakan jasa dengan bidang yang ...